Imigrasi

Kapolda Metro Jaya Resmikan Stadion Mini Olahraga

BERITASPB – Polda Metro Jaya punya Stadion mini dilengkapi dengan lapangan sepak bola mini, jogging track, fasilitas kebugaran luar ruang, tribun penonton, toilet, ruang loker, dan sarana lainnya pokoknya syik deh.

Nah Selasa (21 Juli ini
Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana meresmikan Lapangan Polda Metro Jaya tersebut. Letaknya berada di dalam lingkungan Mapolda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Selasa (21/7/2020).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol.Nana Sudjana dalam peresemiamnya itu mengapresiasi kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang mana telah menghadirkan fasilitas olahraga yang mumpuni dikantornya.

“Mini soccernya dilengkapi rumput sintetis bertaraf internasional, dapat kita lihat bersama bahwa stadion ini bonafide. Kami ucapkan terima kasih kepada Pemprov DKI Jakarta. Saya harapkan kepada seluruh anggota fasilitas ini miliki kita bersama harus kita rawat,” Nana.

Tentu saja Polda Metro Jaya lebih variatif dan dinamis. Sehinga serasa nyaman dilingkungan kepolisian daerah Ibukota Jakarta ini. (sri)