Imigrasi

Pencegahan Kontra Radikal

http://ewoltech.it/en/product/shock-absorber-for-sail-drive/ BERITASPB – Bandar Lampung  – Polisi daerah Lampung ( Polda) telah melakukan upaya upaya pencegahan bahaya paham radikalisme. Bertempat Polda Lampung Rabu 27 November 2019.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Pandra saat di konfirmasi mangatakan:

 

Anggota intelijen dan Binmas melalui fungsi para bhabinkamtibmas itu memberikan suatu arahan suatu pandangan kepada warga masyarakat agar tidak paham terhadap radikal.

 

“bhabinkamtibmas itu memberikan suatu arahan suatu pandangan kepada warga masyarakat agar tidak paham terhadap radikal”.

 

apa yang dilakukan oleh para bhabinkamtibmas atau fungsi fungsi preventif lainnya untuk melakukan upaya-upaya yaitu salah satunya mungkin mencegah

 

“makanya kita masuk dari semua tingkatan usia sekolah lainnya, kita lakukan melalui pesantren, sekolah, tokoh masyarakat, tokoh adat, itu yang kita lakukan”.

 

anggota intelijen dan binmas melalui fungsi para bhabinkamtibmas itu memberikan suatu arahan suatu pandangan kepada warga masyarakat agar tidak paham terhadap radikal.

 

kami ini adalah sifatnya bagaimana sesuai dengan undang-undang nomor 2 tahun 2002 tentang lin yong yan mas ya perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat merasa terayomi, itu  salah satunya