Jabodetabek Slider

Camat Selagai Lingga Apresiasi Kehadiran Yayasan PABU

BERITASPB – Sinar pagi baru, Lampung Tengah, Selasa 22 Januari 2019 lalu Ketua Umum Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat H.Qodiran di dampingi beberapa stafnya mengadakan kunjungan ke kecamatan Selagai Lingga dalam rangka koordinasi pembentukan cabang Yayasan PABU di Lampung Tengah.

Kehadiran tim disambut baik Camat Selagai Lingga Siswanto.S.I.P.

Dalam arahannya Siswanto S.I.P menyampaikan dukungannya kepada Yayasan PABU yang akan membuka Cabang di Lampung Tengah.

” saya dan keluarga sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif tidak melanggar aturan yang berlaku, dan saya bekerja disini profesional,” ungkap

Camat Selagai Lingga, Siswanto S.I.P menyantuni yatim binaan Yayasan PABU

” kalau niat nya positif pasti saya dukung apa lagi yayasan ini bersifat sosial. Saya baru beberapa bulan ini tugas di sini sebagai putra daerah akan konsentrasi membangun kampung dan kecamatan Selagai ini di awali dengan meningkatkan stabilitas keamanan dan konsen memberantas narkoba, saya ingin buktikan bahwa Selagai ini bisa berubah.

“saya hadir di sini atas dasar profesional dan prestasi yang saya raih makanya Bupati menugaskan saya, Alhamdulillah saya tugas dikampung sendiri insha Allah pasti maju, ” sambungnya.

” Terkait pembukaan cabang yayasan di sini silakan, saya akan bantu semaksimal kemampuan saya selama saya masih di berikan tugas di sini silakan di komunikasikan sama saya,” ungkap Siswanto.

Pada hari yang sama, Yayasan PABU mengadakan santunan ketiga kali nya di Lampung Tengah tepat nya di Masjid Nurul Amal Desa Tanjung Ratu.

Acara santunan dihadiri Siswanto S.I.P selaku camat dan dan juga pejabat kepala Kampung Tanjung Ratu, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta 21 anak yatim binaan Yayasan PABU yang disantuni.

H Qodiran selaku ketua umum Yayasan PABU dalam sambutannya menyampaikan dengan terbentuk nya cabang di Lampung Tengah, PABU kini sudah memiliki 7 cabang yang sebelum nya sudah terbentuk cabang Tangerang Kota, Tangerang Selatan, Kota Cimahi, kabupaten Bekasi, Kabupaten Purwakarta, dan Kabupaten Karawang, semoga kedepannya akan terjalin silaturahmi secara berkesinambungan.

( Sutarno )