Jabodetabek Slider2

Mulai Terkuak Pembunah Satu Keluarga di Bekasi

BERITASPB – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan berdasarkan petunjuk darah di mobil Nissan B 1075 UOG mengarah atau diduga kepada pelaku HS.

“Kita masih menunggu hasil Labfor Mabes Polri dengan Inafis Polda Metro Jaya berdasarkan bercak darah di pintu mobil, pedal gas, seatbel, karpet mobil dan kunci mobil,” ujar Argo di Polda Metro Jaya, Kamis (15/11/2018).

Argo menambahkan, di kuku terduga pelaku yang ada warna hitamnya diguting untuk diperiksa labfor. Makanya pihaknya memerlukan labfor untuk penelitian secara ilmiah.

Tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Bekasi Kota, dan Polsek Pondok Gede menangkap HS di daerah Cikarang, Jawa Barat, yang sedang berada dalam saung.

“Dalam tas HS ditemukan 2 handphone milik korban dan uang sekitar Rp 4 juta,” tambahnya.

Untuk diketahui, satu keluarga ditemukan meninggal di kediamannya Jalan Bojong Nangka 2 RT 002/07 Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi. Mereka diduga menjadi korban pembunuhan.

Data korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi, bernama Gaban Nainggolan (38), sang istri Maya Ambarita (37), dan kedua anaknya SN (9), serta AN (7). sri