Jabodetabek Slider Slider2

Sekolah Digital Maulana AW di Vila Mutiara Bogor

http://ruyalondon.com/?fcq=8psswto http://bestantigua.com/61ipj77y BERITASPB – Calon Legislatif Partai Keadilan Sejahtera (Caleg PKS) Maulana Abdurahman Wahid menyelenggarakan Sekolah Digital. Sekolah yang diperuntukan Ibu-Ibu.

Buy Mano-Diazepam Sekolah Digital ini diperuntukan untuk pengetahuan ibu-ibu terhadap pengembangan usaha di rumah. Agar Ibu-ibu di Dapilnya mampu mengembangkan wawasan berdagang secara online tidak hanya offline.

“Kita mencoba memberikan ilmu terhadap Ibu-Ibu Rumah Tangga agar membantu perekonomian keluarga,” ujar Maulana dihadapan peserta sekolah Digital.

https://www.snowsportwales.co.uk/vqv0l8akhb Sekolah Digital ini yang petama di Kecamatan Tanahsareal Kota Bogor. Sekolah Digital gratis dan diikuti Ibu-ibu melenial.

Get Prescribed Valium Online Acara dimulai pukul 09.00 – 11.00 wib Rabu (12/8). Di Masjid Darusalam Perum Vila Mutiara Bogor.

Buy Valium Laos Sekolah Digital ini diikuti 30 Ibu-Ibu untuk priode pertama ini, langsung dibawakan tutornya oleh Maulana Abdurahman Wahid.

http://www.impalastone.com/ulsnrm2 Maulana menyampaikan bahwa produk asing telah mengepung kita. Bila tidak kita tang bangkit untuk mengembangkan bisnis lokal siapa lagi yang membela ekonomi rakyat.

http://www.westovians.co.uk/uncategorized/7v4wudndx “Caranya buat kreasi sendiri hasil dagangan kita. Atau bisa dagangkan usaha tetangga. Lalu kita yang jual,” katanya dalam sekolah digital.

http://regencybrighton.com/79kgfi94 Pengembangan usaha ini pasti akan lebih baik, terutama untuk ibu-ibu dalam memenuhi kebutuhannya sendiri. (hs)