Jabodetabek Slider Slider2

Sekolah Digital Maulana AW di Vila Mutiara Bogor

BERITASPB – Calon Legislatif Partai Keadilan Sejahtera (Caleg PKS) Maulana Abdurahman Wahid menyelenggarakan Sekolah Digital. Sekolah yang diperuntukan Ibu-Ibu.

Sekolah Digital ini diperuntukan untuk pengetahuan ibu-ibu terhadap pengembangan usaha di rumah. Agar Ibu-ibu di Dapilnya mampu mengembangkan wawasan berdagang secara online tidak hanya offline.

“Kita mencoba memberikan ilmu terhadap Ibu-Ibu Rumah Tangga agar membantu perekonomian keluarga,” ujar Maulana dihadapan peserta sekolah Digital.

Sekolah Digital ini yang petama di Kecamatan Tanahsareal Kota Bogor. Sekolah Digital gratis dan diikuti Ibu-ibu melenial.

Acara dimulai pukul 09.00 – 11.00 wib Rabu (12/8). Di Masjid Darusalam Perum Vila Mutiara Bogor.

Sekolah Digital ini diikuti 30 Ibu-Ibu untuk priode pertama ini, langsung dibawakan tutornya oleh Maulana Abdurahman Wahid.

Maulana menyampaikan bahwa produk asing telah mengepung kita. Bila tidak kita tang bangkit untuk mengembangkan bisnis lokal siapa lagi yang membela ekonomi rakyat.

“Caranya buat kreasi sendiri hasil dagangan kita. Atau bisa dagangkan usaha tetangga. Lalu kita yang jual,” katanya dalam sekolah digital.

Pengembangan usaha ini pasti akan lebih baik, terutama untuk ibu-ibu dalam memenuhi kebutuhannya sendiri. (hs)