Kepolisian

Polres Sragen Melakukan Kegiatan Baksos

BERITASPB – Polres Sragen Melakukan Kegiatan Baksos berikan  Air Bersih BJateng –  Polres Sragen melakukan Baksos berikan Air bersih kepada Wilayah  Terdampak Kekeringan Di Wilayah Kabupaten Sragen,Bertempat di dukuh Kepundung, kecamatan salendro kabupaten sragen Jawa tengah Kamis 3 Oktober 2019.

Kapolres Sragen AKBP Yimmi Kurniawan Di hadapan awak media Sinar Pagi Baru  Mengatakan:

Pada hari ini tanggal 3 Oktober 2019.

Polri dan jajaran melaksanakan kegiatan Bakti sosial   bantuan air bersih untuk warga Kabupaten Sragen yang sedang mengalami kemarau panjang dan kekurangan pada hari ini yang Kami Bantu adalah desa pundung  Kecamatan Salendro Sragen jawa tengah, di Sragen Ini daerah dataran tinggi.

Rata-rata di sebelah utara Bengawan Solo ini sudah  4 bulan mengalami kekeringan.

Memang warga sangat membutuhkan Air  bersih untuk memasak dan minum, bantuan yang diberikan oleh Polri kepada warga yang membutuhkan air bersih.

Memang sampai saat ini hujan belum turun dan kendala utamanya adalah air untuk aktivitas sehari-hari, kami berusaha untuk memberikan bantuan saat ini belum sepenuhnya kepada warga

Informasi yang saya peroleh Hari  ini karena memang kondisi geografisnya  tanahnya kurang bagus ungka Kapolres.

Seorang warga bernama ibu painem Mengantri  Untuk mendapatkan mengucapkan terimaksaih kepada Polres Sragen dan Anggota TNI pek camat, yang telah memberikan air bersih kepada masyarakat, karena Saat Ini Saya sangat butuh air bersih untuk cuci baju,masak air Dan untuk mandi,

Sekali lagi terimaksih pak Polisi Dan pak TNI atas bantuan Air bersih nya

Sehingga warga sangat senang ungkap Bu painem ( Sutarno )