Jabodetabek Nasional

Div Humas Polri Buka Puasa Bersama Wartawan dan Anak Yatim

BERITASPB – Divisi humas Polri buka bersama Wartawan  Unit Mabes Polri   dan anak yatim  sekaligus santunan.

Karepenmas dedy prasetyo di sela sela acara mengatakan:

Kesiapsiagaan aparat keamanan TNI Polri dalam rangka untuk memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat Jakarta.

Karenanya dalam siaga 1 ini kita menghimbau masyarakat untuk bisa melakukan aktivitasnya sehari-hari seperti biasa Karena aparat tni-polri menjamin keamanan di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Kondisi keamanan hari ini Alhamdulillah tadi Pak kadiv humas menyampaikan, hari ini  40 ribu pasukan TNI Polri yang tergelar Dan mengamankan di wilayah kpu-bawaslu.

Kemudian Gedung DPRD dan seluruh objektif sional dan sentra-sentra perekonomian kantor-kantor kedutaan negara asing juga menjadi fokus untuk mengamankan.

Himbauan kepada Warga masyarakat tidak perlu takut dan kawatir tetap menjalankan aktivitasnya sehari-hari dengan tenang.di Jakarta Indonesia dari memang untuk rekayasa Jalan dipersiapkan semaksimal mungkin.

Kemungkinan besok  akan terjadi penumpukan masa.

Kemungkinan akan dibubarkan dan tidak ada kesepakatan antara para demonstran, hari ini  mereka minta untuk demo sampai dengan berbuka puasa, kemudian Sholat Maghrib berjamaah. Kemudian akan bubar dan  kembali ke daerah masing-masing.

Demo  sebagian besar sudah membubarkan diri,

Kita sampaikan bahwa seluruh anggota Polri dan TNI dalam pengamanan unjuk rasa gunakan pendekatan  dengan masyarakat demo,

Anggota Polri dan TNI di lapangan dalam rangka pengamanan ini tidak membawa  senjata api, hanya  dibekali gas  air mata,ujarnya dedy.

Wartawan: sutarno