Nasional Slider

Misteri Mobil Ambulance Membawa Batu

BERITASPB – Kabidhumas, menjelaskan dugaan salahsatu partai politik   terkait temuan satu unit mobil ambulan bermuatan bongkahan batu.

“Mobil ambulan bermuatan batu diamankan anggota Resmob dalam kericuhan di depan gedung Bawaslu, Selasa (21/5)219) – malam,” ujar Argo.

Dalam pemeriksaan diketahui kedua orang tersebut berangkat dari Tasikmalaya menggunakan mobil ambulan B 9686 PCF yang dikemudiakan Y, direncanakan untuk tujuan memberikan bantuan medis kepada pendemo.

“Namun, mereka tidak memiliki kualifikasi pengetahuan tentang medis, bahkan di dalam ambulan tidak ditemukan peralatan medis,” jelas Argo.

Polisi mengamankan mobil berplat nomor B 9686 PCF, merupakan bantuan dari sebuah perusahaan swasta PT PAP beralamat di Jakarta Pusat setelah diketahui menjadi pemasok bongkahan batu yang digunakan pendemo untuk melempari petugas keamanan yang berjaga-jaga di sekitar gedung Bawaslu.

4 Orang Tersangka Pendemo Positif Narkoba

Dalam pendalaman yang dilakukan pihak Kepolisian Polda MJ, menemukan 4 tersangka pelaku ricuh dengan inisial: A, RI, NO, H, ternyata positif menggunakan narkoba.

“4 tersangka positif menggunakan narkoba. Terhadap keempatnya dijerat dengan pasal berlapis tentang penyalah-gunaan narkotika,” tuntas Kabid, di aula Ditreskrimum, Mapolda MJ, sekira jam.16.30 WIB Kamis (23/5/2019) sore-tadi. *