Slider

Kapolres Boyolali Resmikan Penggunaan Mobil  Air Water Canon.

BERITASPB – Jateng- kapolres boyolali telah meresmikan Mobil Air water canon ( AWC) AWC adalah bantuan dari mabes polri di serahkan kepada polres Boyolali, bertempat di polres boyolali Jawatengah Jumat 4 Oktober 2019.

Kapolres AKBP Kusumo Wahyu Bintoro SH, .MH. Saat dikonfirmasi Media Sinar Pagi Baru Mengatakan: Wilayah Boyolali sendiri Memang seperti kita ketahui bahwa kita memiliki ada beberapa objek vital antara lain.

Ada bandara, kemudian ada depo Pertamina, Dan kita pada tahun 2020 kita juga akan melaksanakan Pilkada, dengan adanya kendaraan AWC untuk keamanan, Untuk keamanan Alhamdulilah kondusif aman, kami dari kepolisian pasti akan berupaya untuk sebaik-baiknya untuk Bagaimana bisa mengamankan jalannya Pilkada tersebut,  tadi kami sampaikan bahwa fungsi AWC  ini bisa menjadi sarana  untuk membantu masyarakat dalam hal air bersih kemudian juga untuk hal-hal tentang kebakaran antisipasi kebakaran,  Ini juga kami bisa lakukan,

kemudian juga bisa untuk membantu dalam hal untuk menyirami tanaman juga bisa.

Kendaraan AWC juga multifungsi bisa  untuk sarana edukasi bagi masyarakat , anak anak pelajar adik TK bisa melihat langsung AWC dari jarak dekat, Dan bisa Naik kendaraan AWC. di dalam AWC ini ada tiga tangki, dan muat 6500 Liter air .

AWC Ini memiliki Kekuatan daya semprot air bisa mencapai  jarak jauh  150 meter, ,  kekuatan jarak tepat sasaran  70  sampai 50 meter.ungkap kapolres. ( Sutarno )