Kepolisian Slider Slider2

Silahturahmi Kapolda Sumut bersama Tukang Cukur Tukang Sol Sepatu dan Penjual Koran

BERITASPB – Polda Sumut, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum Silaturahmi bersama Para Tukang Cukur, Tukang Sol Sepatu dan Penjual Koran Bertempat di Lapangan K.S Tubun Mapoldasu, Kamis (27/12/2018).

Dalam Sambutannya  Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH mengatakan, saya ucapkan selamat datang di rumah kami Polda Sumatera Utara, saya ucapkan selamat natal kepada Saudara-saudara saya yang merayakan natal, mudahan-mudahan natal di tahun ini membawa keberkahan bagi kita semua.

“Saya mohon doa restu untuk program saya 100 hari kedepan, mudahan-mudahan seluruh masyarakat Sumatera Utara bisa turut serta membantu pihak pemerintah, agar terciptanya masyarakat yang aman, tertib dan kondusif,” ucap Kapolda.

“Pada kesempatan ini juga saya bisa  menyentuh secara langsung warga masyarakat Sumatera Utara, saya mendukung penuh kinerja Pemerintah Daerah agar bisa membuat Sumatera Utara ini lebih baik lagi kedepannya, tidak ada lagi kemacetan, premanisme, maupun hal negatif lainnya,” kata Kapolda.

Jenderal Bintang Dua ini mengatakan, sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi yaitu Pemilu, oleh karena itu pilihlah pemimpin dengan hati nurani dan dengan pikiran yang cerdas, lihat track recordnya, lihat program-programnya yang mensejahterakan rakyat.

“Kita akan dorong pemerintah untuk menerapkan dan menjalankan program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat,” tutup Kapolda.

Sambutan Perwakilan Masyarakat mengatakan, Kami selaku warga masyarakat sangat berterima kasih sekali kepada Polda Sumut, khususnya Bapak Kapolda Sumut yang sangat peduli bagi kami, dan sangat membantu kami masyarakat biasa.

“Kami juga mendoakan Bapak Kapolda Sumut semoga panjang umur sehat selalu dan murah rezeki, mudah-mudahan doa kami bisa didengar oleh yang Maha Kuasa,” ucap salah satu warga Sumut.

“Kami Seluruh warga masyarakat mengucapkan syukur Alhamdullilah karena baru pertama kali seorang Jenderal, yaitu Bapak Kapolda Sumut  sangat peduli untuk kesejahteraan rakyat, kami harapkan agar Polda Sumut sukses selalu dibawah kepemimpinan Bapak Kapolda Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH,” kata Salah satu warga Sumatera Utara.

Kami semua sepakat untuk mendukung Polda Sumut untuk mensukseskan Pemilu 2019. Semoga Sumatera Utara tetap aman dan damai,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH menyerahkan 4500 Paket Sembako dan Baju Kaos 4500 Buah.

Hadir juga pada acara tersebut, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Para Tukang Cukur, Tukang Sol Sepatu, Penjual Koran Lampu Merah dan Pemulung. sri