Slider

Tidak ada grativikasi antara Grace dengan Jaksa Pinangki

BERITASPB – Grace Veronica Sompie memang dipanggil oleh penyidik Kejaksaan Agung berkaitan dengan adanya transaksi keuangan dari Pinangki (Jaksa) yg saat ini sedang diperiksa oleh Penyidik Kejaksaan Agung. Jaksa Pinangki, ketika suaminya yg Polisi menjadi Kapolres di Rejang Lebong pernah memesan pembuatan pernak pernik kerajinan tangan seperti buku agenda, tanda panitia dsb utk keperluan Bhayangkari di Polres Rejang Lebong, kepada Grace di tahun 2017.

Grace melakukan usaha trading online untuk penjualan barang dan jasa seperti pembuatan pernak pernik untuk undangan, kemasan, tas terbuat dari kertas, untuk keperluan apa saja bagi yg membutuhkan disain sesuai dengan latar belakang pendidikannya, disain komunikasi visual.

Tidak ada transaksi apa2 kecuali bisnis seperti tadi. Tidak ada grativikasi
antara Grace dengan Jaksa Pinangki. Siapapun bisa melakukan usaha seperti itu, tanpa harus mengenal siapa pemesan barang dan jasa, yang akhirnya mengetahui nama pemesannya adalah ibu Pinangki sesuai nama yg harus diterakan di kemasan yg dipesan.

Trading barang dan jasa seperti itulah yg dialami oleh Grace Veronica Sompie. Namun demikian, trading barang dan jasa tersebut tidak ada kaitannya dengan ayahnya Ronny Sompie, apalagi jabatan ayahnya, mantan Dirjen Imigrasi. Ronny Sompie juga tidak pernah mengenal Jaksa Pinangki, kecuali melalui media setelah kejadian yg berkaitan dengan Djoko S. Tjandra.

Kita belum paham, ada maksud dan tujuan apa dari Kejaksaan Agung yg telah memberikan informasi kepada media massa sampai harus mengkaitkan usahan Grace Veronica dengan ayahnya. *